Komposisi Klg Pills


Komposisi klg pills. Obat Klg Pills di ciptakan dari bahan-bahan alami atau herbal kemudian di kemas semenarik dan seefisien mungkin. Obat klg pills herbal berbentuk seperti pill atau tablet yang memiliki dua warna berbeda, yaitu orange dan hijau. Obat ini sangat di rekomendasikan untuk memperbesar penis pria secara efektif  dan efisien. Cara kerja klg  pills memang nyatanya lebih baik dan manjur daripada produk kesehtan sejenis selain itu banyak pula kelebihan lainnya dari klg pills. 

Klg pills sudah mendapatkan penilaian berupa 5 bintang dari survey yang dilakukan. Klg pills juga telah melewati uji secara klinis selama kurang lebih 10 Tahun dan telah di tes penggunaanya pada manusia. Obat herbail ini sudah memperoleh hak paten dari Amerika, jadi  Anda tidak  perlu khawatir soal keasliannya. 

Seperti yang sudah di uraikan tadi, bahwa klg pills merupakan obat yang terbuat dari bahan herbal. Nah, berikut ini adlah jenis-jenis bahan yang digunakan dalam klg pills atau komposisi klg pills.

Velvet bean (Mucuna pruriens)
Jenis tumbuhan bernama latin Mucuna Pruriens ini dikenal sebagai obat afrodisiak. Tumbuhan ini telah dibuktikan dapat meningkatkan tingkat testosterone pada pria yang juga akan mengarah pada peningkatan massa otot.
Lebbeck tree (Albizzia lebbeck)
Lebbeck juga termasuk tumbuhan bersifat afrodisiak dan sering dibuat tonik. Kandungan senyawa aktif dalam tumbuhan ini dapat merangsang gariah seks pria serta meningkatakn fungsi otak  dan memori. 
Hygrophila (Asteracantha longifolia)
Tumbuhan ini sudah dari dulu di gunakan juga sebagai tonik dan afrodisiak. Dalam penelitian, Asteracantha longifolia telah dibuktikan dapat meningkatkan kerja organ vital pada manusia, yaitu panis. Tumbuhan ini membantu penundaaan ejakulasi dan meningkatkan gairah. Sealin itu, tumbuhan ini bersifat antibiotic sehingga dapat membunuh bakteri dalam tubuh.
Indian Kudzu (Pueraria tuberosa) 
Pueraria tuberose sudah sejak dulu digunakan masyarakat India sebagai obat tradisiona untuk peremajaan dan tonik. Obat ini juga digunakan masyarakat India dalam pengobatan gangguan seksual pada Pria, karena sifatnya yang afrodisiak. 
Indian Ginseng (Withania somnifera) 
Tumbuhan ini juga dikenal  luas sebagai bahan afrodisiak yang dapt  membangkitkan gairah seksual. Tumbuhan ini digunakan segagai obat taradisonal dalam menambah energy, mengiktan kekuatan, meningkatkan daya tahan tubuh serta berguna dalam memaksimalkan organ vital pria.
Puncture Vine (Tribulus terrestris) 
Tribulus terrestris ialah tumbuhan yang merayap di kanopi-kanopi hutan. Tumbuhan ini dikenal di daratan China serta India sebagai ramuan tradisional untuk pengobatan berbagai macam penyakit, contohnya infeksi saluran kencing, keputihan dan sebagainya. 
Indian Spider Plant (Chlorophytum arundinaceum) 

Sebuah studi telah di lakukan dan subjek dilakukan pada tikus, hasilnya membuktikan jikalau ekstrak akar Chlorophytum arundinaceum ini dapat menjadi stimulan seksual yang cukup kuat.
Selain itu,  tumbuhan ini dibuktikan dapat meningkatan jumlah sel sperma pada pria dewasa.